Seputar Peradilan

WhatsApp Image 2019 06 13 at 14.34.12 1

[Kota Bima, 10 Juni 2019]  Dalam suasana perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah dan bertepatan dengan prosesi pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Bima yang baru, Pengadilan Agama Bima mengadakan acara halal bihalal bersama seluruh pegawai dan hakim PA Bima beserta pejabat-pejabat baru. Acara ini dilaksanakan di Ruang Sidang A selepas acara pelantikan dan pengambilan sumpah Bapak Ahmad Rifa'i, S.Ag., M.H.I sebagai Wakil Ketua PA Bima.

Momen ini dimanfaatkan dengan mengundang para purnabakti PA Bima. Undangan khusus disampaikan kepada para pensiunan yang dulu pernah bekerja dan mengabdi di Pengadilan Agama Bima. Diantaranya yaitu H. Bahrudin (mantan Hakim Tinggi), Ahmad Abdullah, Samiun H. Abidin, Lukman (mantan Panitera Pengganti), Zainal Ismail,  Hj. Usfah (Panmud), Hj Aminah, Hasan Ibrahim, M. Amin (Staf), dan Yahya (Kasubag).

Halal bihalal ini dimaksudkan untuk tetap mempererat silahturahmi antara Pengadilan Agama Bima dan para purnabakti. Hal ini sekaligus menekankan bahwa Pengadilan Agama Bima tidak akan pernah melupakan jasa orang-orang yang pernah membesarkan PA Bima seperti sekarang ini. 

Acara Halal bihalal ini diisi dengan perkenalan oleh Wakil Ketua PA Bima dan ditutup dengan doa oleh Panitera PA Bima, Drs. H. Musaddad, SH.


X

Right Click

No right click