Seputar Peradilan

WhatsApp Image 2019 06 02 at 15.17.27

[Kota Bima, 1 Juni 2019] Dalam suasana menjalani puasa dalam bulan suci Ramadhan, sembari menikmati udara segar pagi pukul 07.00 Wita Pengadilan Agama Bima Kelas 1B melaksanakan upacara memperingati hari lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni 2019 bertempat di Gedung Kantor Pengadilan Agama Bima. Upacara ini dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, pejabat fungsionan, strukrtural dan seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Pegawai Non PNS Pengadilan Agama Bima. Yang bertindak sebagai Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Bima yang baru Bapak Drs. Syarifuddin, M.H.

Dalam memperingati Hari Lahir Pancasila kali ini suasananya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pelaksanaannya disamping dihadiri oleh segenap warga Pengadilan Agama Bima juga dihadiri oleh beberapa orang pegawai dari Pengadilan Agama yang lain yakni dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pengadilan Agama Bangli dan Pengadilan Agama Praya.

2bd92db3 55a5 45b0 a27d 9df825e63d55

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Bima menngingatkan kepada seluruh pegawai diantaranya yaitu “pentingnya kebersamaan dalam membangun sebuah komitmen. Dalam melaksanakan tugas juga perlu adanya kebersamaan untuk saling membantu dan saling mengisi antara satu sama lain”. Seusai upacara kemudian dilanjutkan dengan tanda tangan absensi seluruh pegawai Pengadilan Agama Bima serta Pegawai dari Pengadilan Agama yang lain. (man)